Samsung Perkenalkan Smartphone Android Terbaru, Galaxy Neo

Minggu, 03 April 2011

Satu lagi smartphone Android yang juga line-up dari Galaxy diperkenalkan Samsung baru-baru ini. Smartphone bernama Galaxy Neo ini disinyalir bakal hadir menyasar segmen menengah ke atas.

Dari sisi eksterior Galaxy Neo memang identik dengan Galaxy Ace, namun jika dilihat dari panel bagian belakang smartphone mengingatkan kita pada Galaxy Tab.   
Beberapa spesifikasi yang siap ‘melayani’ para penggunanya terbilang cukup memadai dan sedikit di atas Galaxy Ace.
Sebagaimana dilansir situs resmi Samsung di Korea dikatakan bahwa Galaxy Neo akan hadir dengan suguhan prosesor 800 MHz, RAM 512 MB, layar WVGA berukuran 3.5” dengan resolusi 800x480 piksel, serta akan menjalankan platform Android 2.2 a.k.a Froyo.  
Untuk urusan konektivitas sedianya Galaxy Neo datang dengan suguhan Wi-Fi (802.11b/g/n), Bluetooth v3.0, dan support untuk T-DMB. Kameranya sekelas 3 MP tidak memiliki kemampuan autofocus.   
Nah, jika dilihat dari spesifikasinya, posisi Galaxy Neo ada di antara I9001 Galaxy S Plus dan Galaxy Ace. Sayangnya, saat ini belum diketahui apakah Galaxy Neo juga akan digulirkan di luar wilayah Korea. Begitupun dengan banderolnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger