perasaan seorang admin nice blog kepadanya.

Senin, 25 April 2011

Hai para pembaca nice blog kali ini saya tidak akan memberikan artikel , gambar atau pun video unik , kali ini sy akan berbagi kepada kalian tentang perasaan sya yg membuat ku tak berdaya dan hampir membuat ku gila karnanya yg baru pertama kalinya saya rasakan d saat terakhir2 saya masuk sekolah d smk mungkin semua ini kedengarannya aneh tp inilah perasaan sy, padahal kami sudah sekelas selama 3 tahun tp knp perasaan ini datang terlambat d saat2 terakhir masuk sekolah .

Sy baru merasakan perasaan ini saat mengikuti TO 1 (try out) ia duduk tepat d samping dan dia lah yg memulai semua ini karena ia memiliki mata yg indah dan sya pun mulai menyukai , yg paling ku suka dari nya ialah matanya yg indah.
Mungkin sy adalah pecundang yg tak mampu mengungkapkan isi hati saya sampai d saat terakhir msuk sekolah ,meskipun rasanya sakit cukup sy yg tahu kalau ku sangat menyukai nya , karna sy takut apabila sy mengungkapkan isi hati sy sikap nya menjadi berubah mungkin ia akan menjauhi sy . tp orng bilang cinta tdk perlu memiliki bukan meskipun rasanya sakit, sy sdh cukup senang dapt melihatnya setiap hari tetapi itulah yg menjadi masalah ,bagaimana bsa sy bertemu dngnya di saat tdk ada wadah untuk bertemu wadah d sini d maksudkan adalah skolah.
DAN ITULAH PERASAAN YG SY SEDANG ALAMI MUNGKIN KEDENGARANYA GILA TAPI SY BARU TAHU TERNYATA INILAH YG D NAMAKAN C I N T A.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger