Ditahan Bersama Pria, Rahmat Tak Lagi Kemayu

Selasa, 05 April 2011

Foto pernikahan Rahmat alias Ica dengan Umar (Foto: Repro, Tedi/Global)JAKARTA - Rahmat alias Fransiska Anastasya Oktaviany (Icha) yang berhasil menipu suaminya Muhammad Umar, dengan mengaku sebagi wanita, menjalani masa penahanannya di Mapolsek Jatiasih, Bekasi, secara baik.
 

Meski ditahan bersama tahanan pria, Rahmat tidak menunjukkan perilaku aneh, menyendiri atau kembali mengenakan jilbab yang sehari-hari digunakannya untuk menutupi identitas aslinya.
 
Hal tersebut disampaikan Kapolsek Jatiasih Ajun Komisaris Polisi Darmawan Karosekali. “Dia ditahan di tahanan laki-laki, kan memang dia laki-laki Pak. Hanya berpura-pura aja sebagai wanita. Kelakuannya baik dan wajar, sosialisasinya dengan tahanan lain juga bagus,” ujar Darmawan saat dihubungi okezone, Minggu (3/4/2011).
 
Darmawan menambahkan, sejak ditahan Jumat (1/4) lalu, Rahmat langsung dijenguk oleh Ayahnya. Guna melengkapi berkas penyelidikan, penyidik dari Polsek Jatiasih berencana memeriksa Rahmat ke psikiater.
 
“Namun, belum kita putuskan nanti apakah dibawa ke Rumah Sakit Polri (Kramat Jati) atau didatangkan timnya dari sana ke sini,” ujarnya.
 
Pemeriksaan ke psikiater, Darmawan menjelaskan, bukan karena Rahmat diduga menderita gangguan jiwa, tetapi memang sudah menjadi prosedur baku dalam pemeriksaan Kepolisian. “Pemeriksaan ini biasa saja. Semua tahanan harus kita periksa kejiwaan kalau (kasusnya )ganjil,” katanya. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger