Van der Sar: Raul Ancaman Serius United

Senin, 25 April 2011

 Kiper legenda Edwin Van der Sar menyerukan kepada rekan satu timnya Manchester United saat berhadapan dengan Schalke di semifinal Liga Champion, untuk lebih mewaspadai pemain veteran Raul Gonzales.


Bertanding di Veltins Arena, Rabu 27 April 2011, Raul dipastikan akan main ngotot demi untuk menambah koleksi golnya hingga 71 gol selama kompetisi. 

Apalagi, lanjut Van der Sar, Raul merupakan pemain luar biasa dan juga lihai dalam menciptakan gol-golnya ke sarang lawan. Ini terbukti, ketika Inter Milan di tekuk dengan anggregat 7-3 di babak perempat final, dan pemain asal Spanyol itu melesakan dua gol. 

"Ia bermain cukup lama di Real Madrid di level tertinggi dan semua gol yang berhasil dicetaknya di kompetisi liga, semua untuk Madrid, dan kini ia pun menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi Liga Champion," kata Van der Sar seperti dilansir situs resmi FIFA.

Karena itu, ia meminta para pemain belakang untuk lebih berhati-hati dan mewaspadai gerak lincah Raul karena akan menjadi ancaman serius bagi United.

Sementara, Bek Manchester United, John O’Shea, memiliki keyakinan tinggi akan meraih kemenangan saat berhadapan dengan Schalke di semifinal nanti. 

Tidak hanya lolos ke babak final, United juga difavoritkan untuk meraih kembali trofi Liga Champions. "Kami tim yang cukup bagus dan berpengalaman dan kami yakin bisa meraih juara tahun ini," tutur John O'Shea.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger