Gambar dan Spesifikasi HTC Pyramid Kembali Muncul

Jumat, 01 April 2011

Hai para pengunjung nice blog  ada berita tentang ponsel yang perlu di ketahui nih.....!!!!
HTC Pyramid sedianya memang akan diumumkan pada ajang CTIA 2011 lalu. Namun sayangnya, karena beberapa alasan ternyata hal itu tidak terwujud. Alhasil kabar yang selalu hadir membicarakan ponsel HTC ini hanya sebatas rumor belaka.

Kini, seolah ingin mempertegas keberadaannya, orang-orang yang ada di XDA-Developer telah menunjukkan beberapa gambar dan mungkin beberapa spesifikasi dari HTC Pyramid.  
 
Dari spesifikasi yang dibeberkan, kemunculan HTC Pyramid kali ini memang seperti mengulangi rumor sebelumnya. Ponsel ini dikatakan akan datang dengan suguhan layar qHD 4.3 inchi, prosesor berkekuatan 1.2 GHz, dan RAM 768MB.
HTC Pyramid juga dilengkapi dengan dua kamera di bagian depan dan belakang. Kamera utama yang terletak di belakang dikabarkan memiliki kekuatan 8 MP dan mampu merekam dengan resolusi 1080p. Adapun kamera sekudernya dikabarkan hanya sekelas kamera VGA.  
Untuk sistem operasinya, HTC Pyramid akan menjalankan Android 2.3.3 (Gingerbread) dengan suguhan user interface HTC Sense 3.0. Secara umum HTC Pyramid bisa dikatakan mirip dengan HTC 3D EVO minus fitur 3D.
Untuk mengetahui lebih detil lagi, kita tunggu saja kabar resminya nanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger