BlackBerry Touch a.k.a Monaco/Monza Tampilkan Wujudnya di Alam Maya

Jumat, 01 April 2011

Hai para pengunjung nice blog  ada berita tentang ponsel yang per di ketahui nih.....!!!!
Sebagai salah satu line-up dari smartphone BlackBerry 2011 yang telah ‘bocor’ pada beberapa bulan lalu, BlackBerry Touch a.k.a Monaco/Monza mungkin menjadi perangkat paling menarik yang akan digulirkan RIM beberapa waktu ke depan.

Seperti dilansir situs BGR, smartphone BlackBerry terbaru ini kemungkinan besar bukan termasuk anggota keluarga dari Storm. Perangkat ini dikatakan lebih tipis, lebih cepat, dan sebagai smartphone BlackBerry paling seksi.
 
BlackBerry Touch juga akan menjalankan sistem operasi terbaru, yakni BlackBerry OS 6.1. Pada BlackBerry OS 6.1 terlihat membawa beberapa perubahan, dimana nantinya tak lagi memakai BlackBerry PIN melainkan BlackBerry ID, yang tampaknya kedepannya bakal mengarah pada sistem layanan berbasis awan.
Dari bocoran yang ada, untuk spesifikasi hampir tidak ada informasi. Alhasil, kemungkinan spek yang dibawa masih serupa kala ditampilkan dalam roadmap-nya, yang diantaranya memakai prosesor 1,2 GHz. Untuk jaringan, BlackBerry Touch a.k.a Monaco/Monza disebutkan berjalan di network hybrid CDMA/UMTS. Layar sentuhnya berukuran 3,7 inci (WVGA). Fasilitas kamera digawangi resolusi 5 MP, dengan dukungan lampu flash.
Berdasarkan informasi, kemungkinan RIM bakal memperkenalkan secara resmi BlackBerry Touch pada bulan Mei, di ajang BlackBerry World 2011. Bersamaan dengan produk lain dari vendor asal Kanada tersebut seperti BlackBerry Bold Touch, BlackBerry Curve Touch dan BlackBerry Torch 2
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger