Wenger Yakin Arsenal Bisa Menang Tanpa Para Bintang

Sabtu, 26 Februari 2011

Wenger Yakin Arsenal Bisa Menang Tanpa Para Bintang
London Colney, (ANTARA/AFP) - Arsene Wenger menyatakan yakin Arsenal mampu memenangi pertandingan meskipun tanpa hadirnya Cesc Fabregas dan Theo Walcott yang sedang mengalami cedera ketika Gunners menghadapi Birmingham di final Piala Liga pada Minggu.

Tim Wenger itu melaju ke kancah laga utama musim ini di Wembley tanpa kehadiran pemain tengah asal Spanyol Fabregas dan pemain sayap timnas Inggris Walcott.
Hasil scan menyatakan bahwa Fabregas mengalami cedera otot lutut yang dialami pemain itu saat melawan Stoke pada pertandingan pertengahan pekan namun cedera itu tidak terlalu serius, namun Wenger tidak berani ambil risiko atas kondisi kapten tim itu.
Sedangkan Walcott mengalami cedera enkel juga saat bertanding melawan Stoke, dan pemain itu harus istirahat dari aksinya selama tiga pekan.
Kedua pemain itu merupakan bintang sekaligus pemain kunci bagi Arsenal yang hanya kalah sekali dalam 17 pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, namun Wenger yakin timnya akan mampu beradaptasi tanpa kehadiran dua pemain itu.
"Fabregas tidak akan main karena cedera dan anda tidak bisa bermain sepakbola ketika anda cedera," kata Wenger.
"Dia cukup kecewa tapi tidak terlalu mengkhawatirkan, cederanya tidak terlalu serius, dia mungkin hanya akan absen satu atau dua pertandingan saja," katanya.
"Walcott akan absen dua hingga tiga pekan karena cedera enkel," tambahnya.
"Idealnya anda ingin setiap orang dalam kondisi fit tapi kami bisa maklumi bahwa Cesc tidak akan berada di sini, dan juga kenyataan Walcott juga tidak bisa berada di sini dan tentu juga pemain belakang Thomas Vermaelen akan absen juga," katanya.
"Jika anda lihat kami masih punya sejumlah pemain berkualitas, kami bisa maklum dengan itu," katanya.
"Kami punya banyak target ke depan, keyakinan saya penting, sekarang tim fokus pada pertandingan kami pada Minggu nanti," katanya.
"Kami telah tunjukkan kami memenangi pertandingan tanpa kehadiran pemain yang cedera dalam tiga bulan terakhir ini, kami punya keyakinan, percaya diri dan kepastian untuk menyingkirkan rintangan di Piala Liga," tambahnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger