One Piece Story

Rabu, 23 Februari 2011

Hai para pecinta animasi khususnya untuk onepiece, kali ini saya akan mengula sedikit tentang one piece berikut ulasan nya


One Piece adalah cerita tentang Monkey D. Luffy, anak yang ambisi adalah menjadi Raja Bajak Laut. Untuk melakukan hal ini, ia harus melalui Grand Line dan menemukan harta karun terbesar, One Piece. Ketika Luffy masih kecil, ia bertemu dengan seorang kapten bajak laut bernama Shanks. Shanks selamanya tetap idola Luffy, Luffy terkemuka pada menjadi kapten juga. Tetapi selama waktu yang dihabiskan dengan Luffy Shanks, Luffy makan buah aneh Shanks dan krunya dibawa kembali. buah ini, adalah Devil's Fruit, buah yang memberikan pemakan kemampuan supranatural, tapi menghilangkan kemampuan mereka untuk berenang selamanya. Luffy makan buah, adalah 'Gum-Gum Buah', dia memberikan kemampuan untuk meregangkan tubuhnya untuk batas yang tak terbayangkan. Dengan kata lain, ia bisa duduk di kamar tidur Anda dan meregangkan lengannya sepanjang jalan ke dapur untuk mengambil makanan kecil.
Ketika Luffy ternyata 17 tahun, ia meninggalkan desanya dan set untuk menemukan kru. Tapi dia terperangkap dalam pusaran air dan harus bersembunyi di per barel untuk menjaga dari kehancuran dengan membuat perahu-shift nya. Dia dibawa naik ke geladak sebuah kapal mewah yang segera diambil alih oleh bajak laut. Seiring dengan bajak laut adalah anak laki-laki bernama Koby mudah takut. Koby menemukan laras Luffy dalam, tak tahu seseorang di dalam. Beberapa bajak laut datang dan menemukan Koby dengan laras Luffy dalam dan mencoba untuk istirahat terbuka berpikir anggur ada di dalam. Luffy akhirnya bermunculan dan KOing salah satu bajak laut. Setelah meninggalkan bajak laut, Luffy mulai berbicara dengan Koby dan segera membuat teman-teman dengan dia. Ternyata, Koby dipaksa bekerja untuk bajak laut oleh mishapp dengan perahu nelayan. Koby mimpi, tidak seperti Luffy, adalah berada di Angkatan Laut. Segera setelah mereka berbicara, si kapten bajak laut 'datang. Ini adalah Arrita, seorang wanita gemuk yang jelek pikir dia benar-benar cantik. penghinaan Luffy 'nya' dengan bertanya "Siapa wanita ini jelek gemuk?", dan melawan dimulai. Luffy segera beats dan seluruh awak dan daun dengan Koby. (Ini semua terjadi di episode btw 1: 3)
Segera, Luffy dan Koby tiba di sebuah pulau di mana sebuah pangkalan Angkatan Laut sudah diatur, mereka mencari tiga pendekar terkenal, Roronoa Zoro. Zoro telah 'tertangkap' oleh Angkatan Laut. Dia dan anak cornel itu membuat kesepakatan bahwa jika Zorro bisa berlangsung selama 4 minggu tanpa makanan, bahwa ia bisa pergi. Tapi brengsek yang membuat kesepakatan dengan Zorro tidak ingin tetap up-to janjinya. Meninju Luffy dan pemberontakan terhadap basis angkatan laut yang mulai. Luffy bertemu dengan Zoro dan meminta dia jika ia dapat menggunakan pedang (tidak tahu dia seorang pendekar 3) Zorro mengatakan ya dan memberitahukan anak cornel itu, Helmeppo mengambilnya. Luffy pergi untuk mencari Helmeppo dan mendapatkan pedang kembali sementara Koby berjalan ke tempat Zoro diadakan dan mencoba untuk melepaskan dia. Koby gagal dan angkatan laut tiba untuk membunuh Zorro di tempat. Untungnya, Luffy datang terbang melalui jendela kamar Helmeppo hanya dalam waktu dan mendarat di depan Koby dan Zoro melindungi mereka dari peluru (Anda tahu, karet dan semua itu) Luffy Zoro memberikan pedang dan kemudian mereka mengalahkan cornel itu. (Cornel itu adalah sebuah lubang $ $, btw)
Petualangan berikutnya berakhir dengan Zoro harus mengikuti Luffy dengan perahu, yang akan dibawa oleh burung. Perahu Zoro's berikut adalah melambat ketika 3 pirates kru bajak laut Buggy Badut kita coba untuk mengambil alih. Zoro beats omong kosong itu dari mereka dan membuat mereka baris baginya. Tak lama kemudian mereka membawanya ke kota yang dibawa ke Luffy dan Zoro pergi mencari pasangannya. Sementara itu, Luffy telah memenuhi Nami, seorang pencuri yang mencuri hanya dari bajak laut dan hanya nabbed peta yang mengarah ke Grand Line. Luffy menyelamatkan dia dari kru Buggy dan meminta dia untuk bergabung dengannya. Nami berpikir atas rencana dan menggunakan Luffy agar terlihat seolah-olah Luffy telah mencuri peta dan ia tertangkap dan dikembalikan kepadanya. Luffy akan dikurung dalam kandang dan kru segera Buggy's mencoba menembak sebuah bom ke arahnya. Nami berhenti mereka. Segera Zoro masuk dan mencoba untuk mengalahkan Buggy. Buggy mengambil daggar dan menusuk Zorro di pinggang (owwie) Dengan kekuatan terakhir dia, Zoro mengambil Luffy, kandang dan semua, dan membawa dia kembali ke bagian utama kota. Zoro kehilangan BANYAK darah dalam proses.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger