MEMBAHAS LUNA ONLINE

Sabtu, 26 Februari 2011

Hai Anda bisa menghubungi saya ... Stan. <. <... .> Yeah, Stan... Ya, Stan ... Anyways, aku merek baru seperti kamu! Hei, aku tahu! Mari kita login dan mulai bermain bersama Luna Online!
Untuk memulai Anda harus menginstal dan memperbarui Luna Online ke versi terbaru. Anda dapat menemukan bahwa di halaman download. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda hanya perlu klik pintas untuk Luna Online dan Anda akan melihat Launcher awesome:
Aku tidak ingin merusak kejutan untukmu, jadi aku ditinggalkan bagian paling keren dari peluncur ^ ^. Anyways, ini adalah tempat untuk memasukkan permainan. Setelah semuanya up to date, tombol 'START GAME' akan berubah menjadi biru dan Anda dapat memasukkan! Cukup klik tombol dan Anda sudah siap. (Aku tahu jelas tapi aku suka menyeluruh).
Ok bagus! Sekarang kau di game! Jendela pertama yang akan Anda lihat adalah jendela 'Pilih Server'. Anda mungkin akan memiliki pilihan lebih banyak daripada saya, tapi di sini adalah apa layar berikutnya akan cukup banyak terlihat seperti:
Sekarang memilih server yang ingin Anda masukkan dan klik 'connect' tombol. Masih jelas hal, ya? (Aku berkata menyeluruh!)
Pada layar berikutnya Anda harus memasukkan ID gPotato Anda dan password. Ini terlihat seperti ini:
Jangan khawatir tentang kode kunci sekarang. Anda tidak memiliki satu dipilih jadi biarkan kosong ... atau klik di nomor favorit Anda, itu semua sama.
Awesome, Anda ingat ID dan Password (kadang-kadang saya mengalami kesulitan:-P). Ingat, jangan berbagi dengan siapa pun. Jika Anda melakukannya, itu bisa berarti masalah. Anyways, mari kita lanjutkan.
Sekarang ini adalah hal-hal yang menyenangkan di mana dimulai! Kau punya lineup mulai Anda tepat di depan Anda! Anda dapat memiliki 5 karakter di account Anda ...
Apa? Tidak, aku bersumpah aku baru! Aku sedang belajar seperti kamu ... serius ... Jadi apa yang perlu Anda lakukan sekarang adalah membuat karakter. Klik tombol 'Buat Karakter' di bagian kiri atas dan mulai membuat!
Dari sini Anda dapat memilih Anda Race, Kelas, Jenis Kelamin (tee hee ^ ^), dan penampilan Anda. Ada banyak kombinasi Anda dapat memilih, sehingga butuh waktu Anda dan menemukan tampilan yang Anda inginkan. Saya suka tampilan ini jadi saya akan tetap dengan itu. Jadi sekarang pilih nama Anda (pastikan ini) yang sesuai dan klik 'Buat Karakter. " Sekarang Anda akan pergi ke Dunia Luna Online!
Selamat Datang! It's so pretty di sini! Saya harap saya tidak pernah pergi! Anyways, dari sini aku tidak banyak ahli sebagai gadis yang terus bermunculan. Anda dapat berbicara dengannya dan mendapatkan tips dan petunjuk pada gameplay dasar setiap saat dalam game dengan menekan 'T' atau bola lampu kecil berkedip di bawah peta mini.
Dia cukup keren dan tahu apa yang dia bicarakan tapi aku akan pergi ke beberapa hal dasar pertempuran untuk Anda. Ikut aku ... jika Anda ingin hidup ... HAHAHA! Just kidding!
Wow, itu banyak dunia di luar sana. Tapi jangan khawatir, Anda akan baik-baik. Mari kita mulai dengan cara menyerang dan membunuh monster, itulah cara Anda mendapatkan lebih kuat dan lengkap quests. Lihatlah bahwa lendir di sana. Untuk mulai menyerang dirinya, cukup klik dua kali pada dirinya. Itu saja ... HI-YA!
Terus menyerang sampai Anda melihat pertunjukan bayangan suram atas. Jika Anda beruntung rakasa akan turun emas, barang atau bahkan peralatan yang akan secara otomatis disimpan di inventory. Bahkan kematian lucu di Luna Online!
Jadi setelah Anda melawan monster cukup, Anda akhirnya akan tingkat atas. Anda akan terlihat seperti ini:
Pertama-tama Gratz pada levelz ini! Kedua, saatnya untuk bangun statistik Anda dan belajar beberapa keterampilan! Anda harus tekan 'C' untuk statistik karakter dan 'S' untuk keterampilan.
Untuk meningkatkan statistik Anda cukup klik '+' di sebelah stat Anda ingin meningkatkan. Anda hanya akan memiliki 1 poin untuk bekerja dengan, jadi pilihlah dengan bijaksana! Jika Anda tidak yakin apa setiap stat tidak hanya memindahkan mouse anda ke atas nama stat untuk mendapatkan semua rincian.

Untuk mempelajari keterampilan tekan 'S' dan klik tombol 'BELAJAR'.
Di sini Anda akan memiliki daftar semua keterampilan yang tersedia untuk karakter Anda. Keterampilan biaya SP (poin keterampilan, duh:-P) dan Gold, sehingga sekali lagi memilih dengan bijak. Keterampilan ditulis dalam putih merupakan keterampilan Aktif (Anda membuat mereka terjadi), dan keterampilan dalam gelap biru adalah pasif (permanen mempengaruhi karakter Anda). Anda dapat memasukkan keterampilan aktif dalam panel cara pintas Anda dan tekan 1-0 untuk mengaktifkan mereka. Percayalah ketika saya mengatakan bahwa hal itu adalah yang paling penting dan paling umum yang Anda akan lakukan di Luna Online!
Ok baik itu dasar-dasar yang paling penting dari permainan. Pastikan untuk memeriksa tutorial dalam game untuk tips dan trik dan jangan takut untuk meminta pemain lain juga. Aku yakin mereka ingin membantu, hanya tidak minta ^ ^ hehe.

Hei, buddy!
Apa kabar! Aku sudah cukup sibuk bermain dan bahkan punya beberapa pakaian baru tajam. Pretty cool, huh?! Apa itu? Anda punya beberapa item pembangunan dan penguatan? Dan Anda tidak tahu apa yang mereka lakukan? No prob, Bob!
Mari kita bicara tentang konstruksi pertama. Sebagai permulaan, Anda harus pergi dalam jendela keterampilan Anda lagi. Tekan 'S' dan klik tombol 'Tindakan' di bagian atas. Ini adalah salah satu yang terlihat seperti papan bertepuk dari film.
Di sana Anda akan menemukan sejumlah besar fungsi tombol permainan. Klik ganda tombol 'Membangun' atau memindahkannya ke bar Shortcut Anda untuk mulai membangun.
Sekarang klik dan seret item yang dapat dibangun. Aku punya beberapa Pieces Opal di sini yang dapat saya gunakan. Setelah Anda menempatkan item di daerah Const [], di bawah ini Anda akan melihat semua item yang dapat dibangun, bahan baku yang dibutuhkan dan kesempatan sukses. Ada hal-hal seperti trilyun harus dibuat jadi pastikan untuk membaca apa yang dibutuhkan dan kesempatan Anda hati-hati. Aku mau membuat beberapa opal dengan kesempatan 100%, aku tidak berani mengambil risiko besar.
Pilih jumlah yang ingin Anda membuat dan klik 'OK' dan kemudian 'YA' pada jendela sebelah pop up. Viola! Aku sekarang punya banyak opal!
Sekarang saya memiliki semua opal, mari kita memperkuat beberapa barang! Double klik tombol 'Memperkuat' di Actions 'menu' atau tarik ke bar pintas Anda. Jika Anda bingung untuk apa perhiasan memperkuat apa yang item, cukup klik tombol 'cocok Mats' pada jendela Memperkuat dan ini akan menunjukkan kepada Anda apa permata berjalan dengan apa yang item. Nyaman, ya?
Karena saya memiliki beberapa opal, aku akan memperkuat sepatu bot saya saat ini. Tarik gigi un-dilengkapi ke daerah atas dan perhiasan yang kompatibel Anda gunakan untuk area bawah dan Memperkuat klik '. " Perhiasan lebih Anda gunakan, semakin tinggi bonus stat maks mungkin dan kesempatan sukses.

Sweet!
20! Itu bagus! Lihat di sana tertulis dalam warna ungu? Jika Anda tidak menyukai hasil penguatan Anda, terus mencoba! Tidak ada batas untuk berapa kali Anda dapat memperkuat item, tapi ingat hasil Anda bisa lebih baik atau lebih buruk daripada hasil sebelumnya Anda dan tidak ada akan kembali!
Apa yang harus Anda lakukan jika Anda memiliki sesuatu yang tidak Anda butuhkan tetapi Anda ingin bahan itu terbuat dari? Gunakan kehancuran, tentu saja! Kerusakan bekerja dengan cara yang sama seperti konstruksi, bukan hanya mengambil bahan dan membuat item, Anda memecah item dan mendapatkan bahan!
Aku pasifis sekarang jadi saya tidak perlu lagi pedang ini. Waktu untuk menghancurkannya dan mendapatkan beberapa bahan yang bermanfaat sebagai gantinya!
Melihat pola? Sama seperti Penguatan dan Konstruksi, Anda dapat mengakses menu Penghancuran dengan mengklik ganda tombol 'merusak' di Actions 'menu' atau dengan menyeretnya ke bar pintas Anda. Sekarang cukup klik dan seret item yang ingin menghancurkan ke daerah Destruction [Target] dan Anda akan apa konten anda akan terurai menjadi. Lihat 'Hasil Khusus' icon? Mouse di atasnya untuk melihat apa yang item khusus yang dapat Anda terima jika Anda benar-benar beruntung. Jika Anda yakin ingin menghancurkan item yang kemudian klik tombol 'Destruction'. Tidak ada akan kembali, jadi sebaiknya Anda yakin!
Ingat konstruksi itu dan memperkuat yang SANGAT penting untuk Anda! Anda harus berlatih dan menyimpan semua bahan Anda untuk diri sendiri atau, jika Anda bermurah hati, memberikan mereka kepada orang lain. Anyways hanya itu yang saya punya waktu untuk saat ini, sehingga mendapatkan dalam permainan dan mencoba Luna Online sekarang
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger