"MU Tak Dijual"

Sabtu, 26 Februari 2011

Liputan6.com, Manchester: Keluarga Glazer, pemilik Manchester United, Jumat (25/2), menegaskan, pihaknya tidak akan menjual aset berharganya. Jawaban atas merebaknya spekulasi keluarga Kerajaan Qatar tengah menyiapkan tawaran tinggi untuk membeli The Red Devils.
Dalam pernyataan yang dirilis bersamaan dengan pengumuman kondisi keuangan klub, keluarga dari Amerika Serikat itu menyatakan tetap berkomitmen jangka panjang terhadap MU. Pemilik (keluarga Glazer) memegang komitmen penuh terhadap kepemilikan jangka panjang klub (MU), demikian bunyi pernyataan
tersebut.
Tidak ada negosiasi. Manchester United tidak dijual dan pemilik tidak akan menanggapi seluruh tawaran, lanjut pernyataan keluarga Glazer.
The Sunday Times melansir, pembicaraan tidak menemui titik temu karena keluarga Glazer meminta harga terlalu tinggi kepada Qatar Holding yang dimiliki keluarga Kerajaan Qatar, Januari lalu. Keluarga Al Thani ini enggan mengeluarkan lebih dari 1,5 miliar pound, sementara Glazer diklaim meminta 1,8 miliar pound atau dua kali lipat lebih dari harga pembelian mereka pada 2005.(DIM)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger