Mancini yakin inter lolos

Jumat, 25 Februari 2011


MANCHESTER, Suarabola.com - Inter Milan secara mengejutkan dipermalukan 0-1 oleh Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (24/2/2011) dini hari WIB. Meski demikian, mantan pelatih Inter, Roberto Mancini mengaku yakin, “La Beneamata” dapat lolos dengan membalikkan keadaan padaleg kedua di Fussball Arena, 15 Maret mendatang.

Sebuah gol semata wayang dari Mario Gomez di penghujung pertandingan membungkam puluhan ribu pendukung Inter. Kekalahan ini terasa menyakitkan mengingat sepanjang laga Javier Zanetti dan kawan-kawan tampil atraktif dalam menggempur pertahanan “Der Bavarians”.
“Inter tidak pantas kalah. Tapi, Inter sangat kuat dan mereka bisa pergi ke Muenchen untuk menang. Mereka sudah pernah melakukannya,” tandas Mancini yang kini melatih Manchester City.
Masalahya, menang di kandang Bayern bukan perkara enteng. Pada babak kualifikasi grup musim ini, Bayern sanggup menyapu bersih semua laga. Klub-klub kuat macam AS Roma, FC Basel, dan CFR Cluj-Napoca tak berdaya menahan kehebatan Arjen Robben dan kawan-kawan.
Adapun Inter rekor tandangnya di Liga Champions musim ini sangat buruk. Dari tiga laga, Diego Milito dan kawan-kawan menelan dua kekalahn dan satu hasil imbang. Bayern sendiri hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan tiket ke babak perempat final.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger