Semangat 'Setan Merah' Bikin Sir Alex Bangga

Minggu, 20 Maret 2011

Manchester - Manchester United sempat dibuat frustrasi bahkan kehilangan seorang pemainnya saat melawan Bolton Wanderers. Namun dengan semangat pantang menyerah skuadnya tiga poin pun bisa didapat.

The Red Devils tidak memperoleh kemenangan mudah saat disambangi Bolton di Old Trafford, Sabtu (19/3) malam WIB.

Tim tuan rumah lebih dahulu dibuat frustasi oleh kokohnya pertahanan Bolton. Belum lagi mereka harus bermain dengan 10 orang akibat kartu merah Jonny Evans sebelum akhirnya Dimitar Berbatov mencetak gol tunggal yang memastikan "Setan Merah" merengkuh poin penuh.

Dengan hasil ini MU kini semakin jauh dari kejaran Arsenal di papan klasemen karena di saat yang sama The Gunners justru tertahan oleh West Bromwich.

"Itu bukan penampilan bagus dari kami hari ini tapi kami tidak pernah menyerah," sahut Ferguson kepada MUTV. "Ini karakter klub ini. Sungguh karakter fantastis. Tidak ada klub di Inggris yang memiliki semangat seperti itu

"Satu hal yang dapat saya nilai hari ini adalah bahwa kami punya lima pertandingan besar di beberapa pekan belakangan: dua laga melawan Marseille, kami telah bertanding melawan Chelsea dan Liverpool kami mengalahkan Arsenal. Ini adalah rangkaian gila dan para pemai pantas mendapat pujian demikian," sambungnya,

Sir Alex tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para fans yang setia mendukung. "Fans amat fantastis dalam 20 menit terakhir, mereka selalu mendukung kami."

"Mereka sungguh luar baisa, mereka selalu mendukung kami di segala lini. Faktanya kami terlihat lebih baik dalam hal itu. Kartu merah (Evans) bikin kami lebih ngotot," pungkas Fergie yang hanya menonton dari bangku penonton akibat sanksi FA.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger