Smartphone Android Murah, LG Optimus Me, Kini Tersedia di Indonesia

Selasa, 29 Maret 2011

Setelah sukses memperkenalkan LG Optimus One belum lama ini, LG Mobile Indonesia kembali menghadirkan pengalaman dunia Android melalui produk ponsel Android Froyo terbaru, yakni LG P350 a.k.a Optimus Me
.
Dalam peluncuran Optimus Me di Mall Taman Anggrek Jakarta, pihak LG menggandeng salah satu operator telepon selular terbesar di Indonesia, yakni Telkomsel. Menariknya, Optimus Me yang harga jual normalnya 1,5 juta, bagi pemegang kartu kredit BNI dijual dengan harga spesial yakni Rp 999.000 dan Rp 1.250.000 untuk pembelian tunai.
Luar biasanya, pada pameran ini, 1000 unit LG Optimus Me sudah habis terjual dalam kurun waktu 6 jam saja sejak pameran ini dimulai. Bahkan, LG Optimus Me yang dijual dengan harga Rp 999.000 telah habis terjual dalam waktu 1 jam saja.
“Kami tidak menyangka bahwa reaksi konsumen akan seantusias ini dalam menyambut LG Optimus Me, padahal kami telah mempersiapkan 200 unit untuk harga Rp 999.000 dan 800 unit untuk harga Rp 1.250.000” ujar Legi Soegianto, Product Marketing LG Mobile Indonesia.
LG Optimus Me hadir dengan mengusung sistem operasi Android v2.2 Froyo, yang didukung oleh fasilitas koneksi lengkap. Seperti 3G, Wi-Fi, GPS, serta port microUSB dan Bluetooth.
Tak cukup sampai di situ, sebagai persenjataan utama, LG Optimus Me dibekali oleh prosesor berkecepatan 600MHz dan memory RAM 256MB. Media penyimpanan internalnya berkapasitas 140MB.
Untuk urusan pengabadi gambar, LG Optimus Me dibekali dengan kamera 3 MP dengan beberapa fitur bawaan, seperti digital zoom, brightness, effect, ISO, white balance, timer, geo tagging dan quality melengkapi pengaturan kamera ponsel ini.
Sekadar tambahan informasi LG juga dikabarkan akan merilis LG Optimus 2X dan Optimus Black awal April mendatang. Kita tunggu saja.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger