Mcdonalds Serang Facebook

Sabtu, 26 Maret 2011

Facebook kembali mendapat serangan dari para pelaku dunia maya yang tidak bertanggung jawab yang menipu dengan berkedok restoran cepat saji McDonalds. Pelaku memanfaatkan 'Event Invitation' di Facebook. Dari tautan yang ada di undangan itu, pelaku akan meminta korbannya mengizinkan (Allow) sebuah aplikasi di Facebook.
Jika diizinkan, account korban kemudian akan menyebarkan Invitation yang sama ke semua rekanannya. Ini tentu akan mengganggu pengguna Facebook lainnya. Namun, aplikasi ini tidak mencuri identitas sang korban. Sehingga, meskipun kena tipu, account Facebook sang korban belum terbajak.
Bagaimana kalau sudah terlanjur jadi korban?

  1. Jika anda sudah terlanjur menjadi korban dan menyebarkan Event Invitation pada seluruh kontak Anda, segera informasikan ke seluruh kontak Facebook Anda untuk tidak mengklik link yang diberikan apalagi sampai menyetujui instalasi aplikasi.
  2. Klik [Account] [Privacy Settings]. Anda akan membuka menu “Choose Your Privacy Settings
  3. Klik [Edit your settings] dari menu “Applications and Websites” di pojok kiri bawah untuk membuka menu “Choose Your Privacy Settings > Applications, Games and Websites"
  4. Klik [Remove unwanted or spammy applications] untuk membuka layar “Applications, Games and Websites > Applications You Use" dan klik tanda X di sebelah “Edit Settings
  5. Anda akan mendapatkan layar konfirmasi Remove, klik tombol [Remove] untuk menghapus program HD Video Player.(detik/vaksin)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger