Saran Shevchenko untuk Torres

Senin, 28 Maret 2011

Mantan striker Chelsea, Andriy Shevchenko, memberikan saran kepada Fernando Torres yang belum juga mencetak gol bagi The Blues sejak dibeli dari Liverpool dengan rekor transfer 50 juta pound.

Torres tampil mengecewakan bersama Chelsea sejak dibeli dari Liverpool. El Nino gagal mencetak satupun gol selama tujuh jam membela The Blues. Terakhir Torres tidak mampu membuat gol saat masuk di babak kedua melawan FC Kopenhagen di 16 besar Liga Champions, Kamis 17 Maret 2011.

Shevchenko, yang membela Chelsea tiga tahun hingga 2009 ini, menyarankan Torres untuk tetap tenang menghadapi situasi tersebut. Shevchenko yakin Torres akan segera mencetak gol.

"Chelsea memainkan sepakbola yang berbeda dari Liverpool dan dia butuh waktu untuk adaptasi. Semuanya berharap banyak karena harga transfernya sangat tinggi dan semua orang akan menekannya," ujar Shevchenko seperti dilansir Goal.com.

"Tapi, dia harus santai, dia nama besar dan pemain besar. Gol pasti akan datang. Dia butuh waktu dan itu normal, dan mungkin dia seharusnya jangan berpikir soal gol," papar Shevchenko.

Shevchenko kemudian menyarankan Torres untuk mempelajari pergerakan rekan setimnya, termasuk pemain bertahan dan gelandang. "Jika pikirannya bagus, dia akan mencetak banyak gol untuk Chelsea," tutup Sheva.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger