Kado Natal Elektronik

Selasa, 25 Agustus 2009

Pengen kasih kado Natal berupa CD/DVD/flashdrive yang isinya di kompilasi sendiri? Nih daftar materi yang cocok dimasukin:

  • Asumsi penerima sehari-hari make Windows dan suka ganti-ganti skin Windows, coba koleksi skin natal dari DeviantArt Cara pasangnya ada di sini.
  • Kalau penerima punya ponsel yang dukung Java, sertakan aplikasi Alkitab mungil Go Bible. Instalnya
    gampang, tinggal ekstrak JAR-nya dan kirim ke ponsel untuk kemudian diinstal dari ponsel.
  • Kalau penerima punya smartphone/PDA dengan OS Windows dan touch-screen, aplikasi studi Alkitab Pocket e-Sword mungkin lebih cocok. Hanya berfungsi sebagai Alkitab bisa (ada Terjemahan Baru dan Terjemahan Sehari-hari, bersama berbagai bahasa lain), tapi dengan berbagai modul yang bisa ditambah bisa nampilin komentar untuk ayat terpilih (MHCC, Clarke, Scofield dll), penjelasan arti kata dalam bahasa Ibrani/Yunani, ensiklopedi Alkitab, bahkan renungan harian.
  • Penerima hanya punya desktop/laptop/netbook? e-Sword versi PC punya semua fitur versi PDA-nya, plus peta, artikel tematik/topikal, dan catatan renungan pribadi. Kalau penerima g’ ngerti Inggris, pilih SABDA. Sebagai tambahan, di HolyLand foto-foto Tanah Perjanjian disusun dengan antarmuka peta yang modern.
Semua aplikasi di atas gratis (untuk e-Sword, modul-modul dengan tulisan Provided By berbayar, tapi sebagian besar gratis). Untuk yang di domisili Malang, bisa kontak 081334147427 untuk langsung kopi semuanya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger