orang dengan nilai IQ paling menakjubkan

Rabu, 24 April 2013

Banyak orang-orang yang sangat cerdas di dunia ini, dan mungkin saja Anda tidak mengetahui siapa sajakah ?

Orang paling Cerdas di Dunia

orang paling cerdas di dunia ini. Orang-orang dengan tingkat kecerdasan yang dapat dikategorikan sebagai orang yang jenius biasanya dapat diukur dengan nilai IQ nya. Jadi, apakah IQ ini? Anda mungkin sering mendengarnya, tapi tidak pernah benar-benar mengetahui apa itu IQ? Berdasarkan Wikipedia, IQ atau Intelligent Quotient merupakan suatu nilai atau skor yang didapat dari beberapa tes standar yang dirancang untuk mengukur tingkat kecerdasan seseorang. Skor rata-rata orang pada umumnya berkisar di 85 hingga 114. 



Sementara bila Anda memiliki skor yang lebih dari 140, maka Anda termasuk orang yang memiliki IQ tinggi. Jadi bagaimana dengan orang yang jenius? Orang-orang yang disebut jenius ini biasanya memiliki nilai IQ di atas 160. Albert Einstein adalah salah satu orang yang diperkirakan memiliki nilai IQ 160 dan ia telah menjadi sang penemu teori relativitas.

saat ini dengan nilai IQ yang mendukungnya dapat dilihat dari beberapa daftar acak berikut ini seperti yang dilansir oleh finance.yahoo dan <i>the richest, mereka mungkin dapat menjawab apapun dari aritmatika sederhana hingga pertanyaan yang paling rumit sekalipun. Siapa sajakah mereka ini?

Dengan IQ yang sangat luar biasa yaitu 230, Terence Tao adalah seorang matematikawan.  Di umur yang bahkan orang pada umumnya masih bermain, Terence Tao mulai belajar matematika bahkan sejak masih balita dan berhasil memecahkan masalah aritmatika ketika berumur 2 tahun. Di saat berumur 9 tahun ia bahkan telah belajar matematika untuk tingkat perguruan tinggi. Penghargaan bergengsi di ajang Olimpiade matematika internasional pun sudah diraihnya saat masih berusia 13 tahun. Bahkan di umur 20, Terence sudah meraih gelar PhD nya dari Universitas Princeton. Terence sudah menjadi professor di UCLA di usianya yang ke 24. Saat ini Terence Tao adalah orang yang menduduki nilai IQ yang paling tinggi saat ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger