Olympus Hadirkan Dua Kamera Saku Canggih

Minggu, 14 April 2013


Kamera saku OlympusVendor kamera Olympus memperkenalkan dua kamera kompak andalannya di Tanah Air, yaitu Olympus Stylus TG-2 dan Olympus Stylus XZ-10.

Seri TG-2 merupakan kamera ringkas untuk kebutuhan pengalaman ekstrem, sedangkan seri XZ-10 hadir dengan konsep kamera ringkas yang mendukung gaya hidup pengguna.

Olympus Stylus TG-2

Sebagai kamera untuk pengalaman ekstrem, TG-2 hadir dengan daya ketahanan untuk semua medan. Seri ini mampu tahan air sampai kedalaman 15 meter, tahan dari goncangan atau jatuh dari jarak 2,1 meter.

Untuk kondisi medan dingin ekstrem, TG-2 mampu bertahan pada kondisi suhu -10 derajat celcius, anti debu, dan anti tekanan sampai 100 kgf.

TG-2 dilengkapi dengan teknologi lensa kualitas tinggi dengan f2.0 dikombinasikan teknologi iHS. Dengan bekal fitur ini, gambar dalam kondisi apapun, misalnya dalam kondisi gelap, hasil tangkapa diyakini tetap berkualitas tinggi.

Olympus TG-2

Kemampuan lensa tinggi itu dipadu dengan sensor cepat CMOS dan mesin pemprosesan gambar TruePic.

Kamera ini juga dibekali dengan Microscope Mode, kemampuan optik sekelas mikroskop. Ini memungkinkan pengguna dapat melihat detail objek yang tak bisa dilihat dengan mata normal.

Disebutkan fitur ini mampu men-zoom sampai 14 kali hanya dalam jarak 1 cm dari objek.

Contoh hasil tangkapan gambar Olympus Stylus TG-2 dengan Microscope Mode.

"Microscope Mode ini merupakan pembeda produk ini dengan lainnya. Jadi, kamera ini bisa mendukung kegiatan forensik maupun penelitian," ujar Sandy Chandra, Marketing Manager Olympus Customer Care Indonesia di Gading Walk, Kelapa Gading, Rabu 10 April 2013.

Kebutuhan modifikasi gambar diakomodasi dengan MagicFilter, BeutyMode, memungkinkan variasi gambar tambah seru.

Olympus juga melengkapi dengan aplikasi Olympus Image Share, agar pengguna dapat berbagi gambar ke jejaring sosial melalui koneksi internet.

Olympus TG-2 dibanderol Rp4,99 juta, dan sudah tersedia di pasaran.

Spesifikasi lengkap :
* Lensa f2.0
* Super Macro Mode (Microscope Mode)
* Teknologi iHS
* Sensor backlit CMOS
* 12 MP
* TruePic image prosesor
* GPS dan rekam jejak posisi
* DUAL IS image stabilization
* layar OLED 3.0 HD
* HDMI output

Olympus XZ-10


Seri ini merupakan kamera premium terbaru dari Olympus. Hadir dengan lensa f1.8-2.7 i.ZUIKO digital dan lima kali optical zoom.

Lensa tersebut dipadu dengan teknologi iHS, sensor cepat CMOS, mesin pemrosesan gambar TruePic, dan stabilisasi gambar DUAL IS, sehingga memaksimalkan hasil jepretan.

Sebagai kamera gaya hidup, XZ-10 dilengkapi berbagai fitur ringan yang menarik. Misalnya fitur Photo Story, memungkinkan pengguna dapat merangkai berbagai objek foto momentum yang sama dalam satu frame.

Artinya, dalam satu frame, terdapat dua atau tiga foto. Fitur ini mendukung bagi pengguna yang menyukai album foto.

Dengan Photo Story, pengguna juga dapat mengambil beberapa scene momen tak terlupakan, mirip mode pengambilan gambar Burst pada smartphone. Mudah, cukup dengan menyapu (swap) momentum tersebut.

Fitur modifikasi gambar dengan efek tertentu diakomodasi dengan Art Filter. Pengguna juga dapat mengatur berbagai titik fokus dalam suatu frame dengan fitur Touch AF Shutter. Cukup mudah, hanya menyentuh titik fokus yang diinginkan, dalam hitungan detik, kamera dapat langsung mengambil gambar.

XZ-10 dibanderol Rp 4,599 juta dan sudah tersedia di pasaran.

Spesifikasi :
* lensa iZUIKO Zoom
* Wide angle : 26 - 130 mm
* 12 MP
* layar 3.0 TFT color LCD
* Full HD movies
* 5x optical zoom
* Super Macro
* Dual IS
* Multi Motion image
* Sharing Application OIS
 
sumber : viva.co.id
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger