Blog Baru Gue

Sabtu, 27 Maret 2010

Akhirnya jadi juga,

setelah muter-muter kesana sini akhirnya ketemu juga template yang menurut saya cocok buwat blog yang baru ini, thanks buwat Vanmovic yang udah memberikan template nya.
Blog yang ini tema nya bukan lagi tentang dunia komputer, akan tetapi gw bikin blog foto galery. Isinya sich foto temen-temen & keluarga gw semua. Mulai dari temen gw wakt
u masih SD dulu, temen gw di jawa tengah, di Bandung, terus waktu di SMP, & yang sekarang ini di SMK.

Banyak suka duka yang kita lewati bareng, mulai dari kabur dari sekolah (bolos), nongkrong bareng, dan hal lain yang gokil-gokil,.,.,.,.,.

Kenapa gw bikin blog foto galery ini ?????   Karena gw pengen seluruh dunia tau gw pnya temen kaya mereka semua.

Kalo lo pengen tau gimana gokilnya temen-temen gw, buka aja Galeryaink.blogspot.com

Maturnuwun
Share this article :

4 komentar:

  1. semoga sukses garap multi-blog..
    pengalaman saya pribadi, malah jadi kewalahan.. haha..

    BalasHapus
  2. gak kok, coz blog yg baru ni isinya cuma foto aja

    jadi gampang lah bagi waktunya

    BalasHapus
  3. wah galery foto yah, kayaknya asyik tuh, izin ke tkp yah ^^

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger