Program Jail - The Ultimate Virus

Kamis, 18 Februari 2010

www.anjinggoblog.co.cc  trick dan tips komputer
Ini sebuah program jahil yang saya ingin sharing ke temen-temen semua

jadi Skenarionya seperti ini:
  1. Ketika user menjalankan program, dia akan dihadapkan pada 3 pilihan: Format Harddisk, Delete Windows Folder, Delete all contents of local disk

  2. Kalau user memilih Format Harddisk, sebuah progress bar palsu akan muncul bahwa harddisk sedang diformat. Begitu dia menekan Cancel, Si Layar Biru Maut (BSOD) akan muncul.
    Kalau user memilih Delete Windows Folder, sama seperti tadi. Hanya proses ini tidak bisa dicancel. Lalu setelah itu program akan “merestart” komputer (tentunya restart bohongan, Windows masih tetap jalan. Sama seperti Delete all contents of local disk.
  3. Lalu, ketika komputer dalam proses “booting palsu”, dalam layar ala DOS Screen, akan muncul tulisan “There is a problem with your motherboard ROM”. User diperintahkan untuk menekan sembarang tombol untuk lanjut. Tapi pesan sama muncul lagi, sampai ketiga kalinya muncul pesan “Your motherboard is damaged”. User langsung pingsan~
  4. Kalau si user masih sadar, dia akan menekan tombol lagi dan muncul pesan “THANKS GOD IT’S ONLY A JOKE”. Program selesai Cheesy
kalo pengen nyoba download aja programnya DISINI

kalo belum ngerti tinggalkan komentar anda di kotak komentar OK


salam www.anjinggoblog.co.cc
Share this article :

28 komentar:

  1. wkwkkw wah seru juga nesh sob, penasaran jadi pingin coba tapi ada pengaruh permanen g sob nantinya

    BalasHapus
  2. dijamin gak ada pengaruh apapun, program ini hanya bertujuan hiburan saja

    jadi gak usah khawatir

    BalasHapus
  3. wah mantap nih sob kayanya.. izin download deh..

    BalasHapus
  4. Waduh ini software bukannya buat orang jantungan aja tapi bisa membuat shock berkepanjangan apalagi yang pengetahuan tentang komputer pas2an... :)

    BalasHapus
  5. ha ha ha
    kalo orang sakit jntung trjebak oleh sftware ini psti orang itu lngsng inalilahi....


    jadi kalo mau jail lihat" dulu ya ????

    gw gak mau ada orang yg mati gara" sftware ini

    BalasHapus
  6. aq dulu pertnah sob nyoba sopwer ini aq kaget sih awal tp dah terlanjur mau gimana lagy, untungnya ada depfrezenya kompi aq

    BalasHapus
  7. wahh...
    kayaknya keren dan menghibur nih...
    ijin nyoba y gan...

    BalasHapus
  8. keren juga nih software..
    sama seperti software yang lain untuk menjahil komputer orang"..
    vi males cobanya.hehe

    BalasHapus
  9. @van : silahkan aja di coba

    @ultimate12 : kenapa males ???? tinggal di donwload ini & filenya gak lebih dari 1mb kok jadi psti cepet downloadnya

    BalasHapus
  10. makasih infonya boleh juga nuy dicoba2 heheh


    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih :D

    BalasHapus
  11. @darahbiroe : siap bozz, pasti gw akan berkunjung ke blog kmu !!!!!!!!!

    BalasHapus
  12. hahhahaah good job !!

    BalasHapus
  13. Weeeiii...mantab sob....
    tp dijamin aman kan...gw ga mo yg parah2 lho...
    ijin sedot sob...sp tau ntar kl lg kurang kerjaan atw lg bete bisa nyari semangat dg yg ginian...

    BalasHapus
  14. @serba blog : dijamin 100% aman,,coz gw udah coba sndri di kmputer gw and jhasilnya gak ada efek samping apapun

    @simon : thanks ya atas commentnya

    BalasHapus
  15. walapun gw ketinggalan gw mw nyoba ahh.hehehehee

    BalasHapus
  16. gila !!! nih program seru bgt buat ngisengin teman boleh dicoba nih :p

    BalasHapus
  17. oke saya ijin sedot dlu gan,

    hhaa
    mw bkin tmen panik neh

    BalasHapus
  18. Haha,
    Korban program ini kayaknya bakalan trus bertambah :D

    Saya Ran_TH, yang bikin program jahil ini :) Tapi sayang, program ini tidak akan saya update lagi...rencananya mau bikin yang v2 yang lebih "realistis" (sampai2 yang ahli pun akan tertipu) tapi karena satu hal, saya batalkan :(

    Saya cuman berharap mudah-mudahan yang menyebarkan program ini benar2 tahu latar belakan g korbannya. Saya juga tidak mau ada yang jantungan karena program ini...

    Salam,
    Ran_TH
    www.d-oneproduction.co.cc

    BalasHapus
  19. @Ran_TH : thanks ya udah bikin program sperti ini.

    BalasHapus
  20. klo mau balikin seperti semula gmn bro?

    BalasHapus
  21. gmane cara instal ato run'y ?????????
    sorry maklum masssy blajar .

    BalasHapus
  22. @ aiub : kamu ikuti aja instruksi" yang ada dan kalo udah beres program itu bakal mati sendiri

    @ ferry : download dulu programnya,. trus extrack ke komputer kmu,.,. langkah selanjutnya kamu klik 2 c program ultimate virus itu
    selesai........

    BalasHapus
  23. Software ini sampek buat teman gua nangis.....
    hua...hua..hua....

    BalasHapus
  24. Huahahahahaaeee...mwantab juail abiss

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger