AVG AntiVirus Free Edition

Sabtu, 30 Januari 2010

AVG AntiVirus Free Edition

Siapa sich tidak tau anti virus AVG ????
AntiVirus yang satu ini adalah salah satu Antivirus no 1 dunia, namanya juga Free Edition jadi antivirus yang satu ini 100% gratis, jadi jika anda ingin menginstal AntiVirus ini anda tinggal mendownloadnya di situs resmi mereka www.avg.com.
Dalam situsnya tersebut mereka menjelaskan beberapa macam AntiVirus yang telah mereka luncurkan . fitur-fitur yang di sediakan oleh AVG AntiVirus Free Edition

1.       AntiVirus : Dengan scan engine terbaru yang akan melindungi anda dari serangan trojan, visrus dan worm – worm berbahaya.
2.       Anti – Spyware : Akan melindungi anda dari pencurian data maupun “mata – mata” berbahaya yang banyak tersebar saat anda online baik itu dalam bentuk spyware maupun adware
3.       Link Scanner : Yang akan memberikan safety rating hasil pencarian anda di google, yahoo dan MSN berdasarkan tingkat keamanannya sehingga anda akan terhindar masuk ke situs yang berbahaya saat mencari informasi melalui search engine.
4.       E-mail Scanner : Akan membuat anda aman saat menerima maupun mengakses email anda. Seringkali virus disebarkan melalui email baik dalam bentuk attachment file maupun link – link berbahaya dan dengan fitur ini AVG akan melindungi anda dari bahaya tersebut.

5.       Resident shield : Anda akan mendapatkan peringatan saat AVG AntiVirus Free Edition ini mendeteksi sebuah virus, jadi anda dapat memilih mau di apakan si virus itu mau di hapus atau di karantina semuanya terserah kepada anda.
6.       Update Manager : Akan memastikan Antivirus anda berada dalam kondisi yang selalu up to date baik itu engine maupun database nya sehingga anda akan tetap terlindungi dari berbagai virus dan threat berbahaya terbaru secara otomatis. Dengan update manager ini akan memastikan anda berada pada kondisi teraman dari serangan virus dan threat berbahaya lainnya.
Jadi menurut saya sebaiknya anda memilih AntiVirus AVG ini karena dapat mendeteksi bermacam-macam virus yang berbahaya bagi komputer anda misalnya seperti BRONTOK, Trojan, dan lain-lain.
Share this article :

4 komentar:

  1. mantap sob, saya setuju dulu saya pake AVG tapi sekarang beralih ke smadav hehe....sukses sob.
    mampir kalo ada waktu

    BalasHapus
  2. thanks udah mmpir ke blog gw

    gw cma ngsih saran, jadi terserah snda untuk mau mengikuti saran gw atou tidak

    BalasHapus
  3. saya sebetul nya mau pakai ini, tapi karena udah di set sama admin kantor jadi cuma bisa pakai mcafee. :(

    BalasHapus
  4. lo bilang aja sama sang admin kalo mcafee itu jelek bagusan AVG

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger