Submit Blog Ke Search Engine

Sabtu, 02 April 2011

Search Engine Optimization (SEO) bertujuan untuk meningkatkan volume & kualitas trafficke situs dari hasil search engine. Search engine bekerja dengan algoritma yang berbeda-beda untuk menganalisa konten & keyword serta menyajikan hasil pencarian. Misalnya Google yang memberikan page rank ke sebuah situs & situs yang berperingkat tinggi akan muncul di awal hasil pencarian. Tentu saja, banyak faktor lainnya yang dipertimbangkan oleh search engine, seperti relevansi, konten yang unik, coding & kualitas link. Search engine utama seperti Google menyatakan bahwa faktor-faktor ini hanya akan mendorong manipulasi dari sistem peringkat & cara kerja algoritma ranking yang dirahasiakan.


Sementara tidak ada konsultan SEO yang bisa dengan pasti bagaimana setiap search enginemelihat situs, agreement yang umum adalah bahwa semakin terlihat situs Anda di internet,maka semakin tinggi peringkat Anda. Setelah situs Anda di-link oleh banyak situs yang berbeda & diindeks oleh search engine, maka visibilitas situs Anda akan meningkat di internetArtikel ini akan memberikan daftar search engine di mana Anda bisa men-submitURL situs/blog dengan gratis & semoga situs/blog Anda diindeks oleh search enginetersebut.

Pengindeksan 
Situs
Kecuali jika Anda membuat blog private adalah soal waktu bahwa blog Anda akan diindeks oleh search engine utama, seperti Google, Yahoo MSN. Salah satu cara tercepat agar situs Anda diindeks adalah dengan mendapatkan backlink dari situs yang sudah ada di daftar search engine. Ketika crawler search engine mengunjungi situs yang memberi backlink ke situs Anda, mereka akan menemukan situs Anda & mengindeksnyaSaya sendiri sudah blogroll dengan blog orang lain yang sudah diindeks search engine, hanya dalam 1 hari blog saya sudah diindeks oleh search engine, terutama Google. Anda bisa menggunakan cara ini jika blog Anda ingin cepat-cepat terindeks oleh search engine.

Sebelum kita lanjut ke daftar situs
 search engine, ada beberapa poin yang perlu diketahui:

1. Untuk memeriksa apakah situs Anda 
sudah diindeks oleh search engine, masukkan URLyang lengkap ke dalam permintaan pencarian mereka sebelum Anda submit blogSeperti Microsoft Live Search, masukkan site: diikuti URL lengkap. Jika Anda melihat blog Anda muncul di hasil pencarian, berarti blog Anda sudah diindeks & tidak perlu men-submit blogAnda kembali.

2. Jika 
blog Anda sudah di-link ke oleh Blog Directories, Anda bisa lihat situs yang menyebutkan blog Anda muncul pertama di hasil pencarian.

3. 
Ketika sedang men-submit blog Anda, Anda tidak perlu men-submit URL dari setiap halaman web. Yang di-submit hanya halaman web tingkat atas & untuk blog Blogger, makaURL-nya seperti ini http://blogname.blogspot.com tanpa www. Sebelum blogname.

4. Anda bisa men
-submit sitemap Anda ke Google & login ke situs Google Webmaster untuk mengetahui status dari pengindeksan & melihat statistik traffic. Dan jugasubmit sitemapAnda ke Yahoo! agar yang mengindeks *me-link tidak hanya Google saja. Submit jugasitemap Anda ke MSN & Ask.com.

5. Jika 
Anda menambahkan URL Anda di Yahoo!, URL itu akan muncul di situs pencarian lainnya, seperti Alltheweb AltaVista. Demikian pula, jika di Google, maka akan muncul diAOL Search juga karena mereka masing-masing menggunakan data dari Yahoo! & Google .

6. Beberapa situs mengirimkan 
iklan & newsletter kepada Anda untuk tukaran link agar blog Anda di-submit dengan gratis. Jika Anda tidak mau, ingat untuk keluar dari situs ituJangan gunakan akun email pribadi Anda yang nantinya digunakan untuk persyaratan sumbit blog dengan gratis.

7. Sejak search engine
 menggunakan standar konten, desain & spesifikasi teknis yang berbeda-beda tidak menjamin blog Anda akan dimasukkan ke dalam database mereka.

List of Search Engines Daftar Search Engine
Anda bisa men-submit URL blog Anda ke daftar search engine ini dengan gratis. If you lack the time, submit your site to the top few leading search engines. Jika Anda tidak punya banyak waktu, submit blog Anda ke search engine terkemuka saja


Layanan Submit Website
Ada banyak situs di internet yang menawarkan layanan gratis submit website ke banyaksearch engine. Untuk yang mengenakan biaya, mereka menawarkan men-sumbit URL Anda ke > 100 search engine. Apakah perlu mensubmit blog Anda ke search engine yang kecil popularitasnyaKita cukup men-submit ke search engine terkemuka, seperti Google, Yahoo & MSN. Namun, keputusan ada di tangan Anda, submit ke 3 search engine terkemuka itu/ke banyak search engineSebagai permulaan, Anda mungkin ingin menggunakan layanan gratisyang men-submit blog Anda ke beberapa search engine & memonitor traffic-nya


Kami sekali-sekali akan memperbarui daftar ini & Anda mungkin bisa mem-bookmark halaman ini. Klik bookmark dengan menekan Ctrl+D & pilih Done.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger