Jelang Derby, Apa Kata Moratti dan Galliani?

Sabtu, 02 April 2011

Laga AC Milan melawan Inter Milan dalam lanjutan Serie A tinggal menghitung hari. Pertemuan dua tim raksasa Italia itu atau lebih dikenal dengan Derby della Madonnina akan berlangsung dalam tensi tinggi.

"Siapa pun yang akan menang, akan memiliki keuntungan," kata Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, seperti dilansir dari Football Italia.

Penegasan dari Galliani bukan tanpa arti. Sebab, kedua tim itu memang sedang dalam persaingan untuk meraih Scudetto musim ini. Milan yang saat ini berada di puncak klasemen posisinya sedang terancam oleh Inter.

Ancaman itu terlihat dalam selisih poin. Milan saat ini mengoleksi 62 poin, sedangkan Inter yang berada di posisi dua telah mengoleksi 60 poin. Siapa yang menang dalam derby tersebut, tim itulah yang berhak menempati posisi puncak klasemen sementara.

"Jika kami yang menang, maka ini akan menjadi keuntungan," tegas Galliani.

Sementara itu, Presiden Inter Massimo Moratti mengatakan, laga melawan Milan akan menjadi laga yang penting. Karena itu, ia berharap Nerazzurri bisa melakukannya dengan baik.

Menurut Moratti, Inter mempunyai peluang untuk mengalhkan rivalnya tersebut. Asalkan, Inter bisa tampil konsisten sepanjang pertandingan.

"Menang itu selalu menyenangkan. Derby memang selalu menjadi laga khusus. Fans Inter memang memberikan perhatian saat melawan Juventus, tapi derby telah banyak memberikan banyak kenangan," ujar Moratti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger