Ibrahimovic Terintimidasi Inter Milan

Sabtu, 02 April 2011

Zlatan Ibrahimovic menyadari Inter Milan menjadi ancaman serius bagi klubnya, AC Milan. Bahkan Ibra mulai was-was bekas klubnya itu akan kembali meraih scudetto musim ini.

Ya, Inter Milan saat ini mampu mengintimidasi rival sekotanya itu dalam perburuan gelar Serie A musim ini. Inter di bawah rezim Leonardo terancam menyusul Milan menjelang finish.

Nerazzurri saat ini hanya tertinggal dua poin dari Rossoneri di puncak klasemen. Dengan kata lain, jika dalam Derby della Madonnina akhir pekan nanti Milan tumbang, maka giliran Inter yang berhak di puncak.

"Saya rasa perburuan gelar akan semakin sengit hingga akhir musim. Masih ada delapan pertandingan yang tersisa," ujar Ibrahimovic dilansir Tribal, Selasa 29 Maret 2011.

“Melihat bahwa Inter telah memenangkan pertandingan terakhir dan kami kalah, tentu itu semakin membuat posisi kami benar-benar sulit. Jika kami tidak memenangkan scudetto itu jelas salah kami karena kami adalah tim terbaik di Italia," beber striker Swedia ini.

Ibra sendiri menyadari jika menjelang derby Milan, kubunya lebih memiliki beban dibanding Inter. Namun Ibra tetap menaruh keyakinan timnya akan mampu menaklukkan sang juara bertahan.

“Derby sangat penting karena itu lebih dari pertandingan biasa. Saya telah bermain dibanyak laga derby dan saya tahu itu. Laga itu akan sangat berarti dan penting untuk dimenangkan," pungkasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger