Ganso Panaskan Duel Derby dell Madonnina

Sabtu, 02 April 2011

Rivalitas dua klub Milan, AC Milan dan Inter Milan, kini memanas. Keduanya akan adu kekuatan di Derby della Madonnina pada Sabtu 2 April 2011 nanti demi memperebutkan posisi puncak klasemen sementara Serie A.
Rossoneri saat ini masih unggul dua poin dari Nerazzurri yang terus menempelnya. Dengan kata lain, jika Milan tumbang dalam derby ini, maka puncak klasemen akan diambil alih Inter Milan.

Menariknya, rivalitas keduanya di lapangan hijau juga akan dibumbui dengan persaingan memperebutkan talenta muda Brasil bernama Paulo Henrique Ganso. Bahkan dua klub ini saling serobot untuk mempengaruhi agen pemain Santos itu.

Dilansir Skysport, Kamis 31 Maret 2011, sebelumnya Inter Milan memang berada di depan untuk mendapatkan Ganso. Tak mau kalah Milan langsung bergerak cepat. Petinggi-petinggi Milan langsung menempel agen Ganso yang kebetulan saudara sang pemain.

Media-media Italia mengatakan bahwa saat ini para petinggi Milan tengah menggelar pertemuan dengan agen sang pemain dan pihak DIS yang mempunyai saham kepemilikan Ganso. Tak tanggung-tanggung, delegasi Milan ini langsung dipimpin wakil presiden Milan Adriano Galliani.

Dan kabar pendekatan Milan ini sepertinya akan langsung direspon kubu Inter Milan. Presiden Inter Massimo Moratti kabarnya tengah menyiapkan tim juru runding untuk 'membalas' pergerakan Milan itu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger