Asus Eee Pad Transformer Segera Rilis Pasar, Harga Mulai 400 Dollar

Jumat, 01 April 2011

Hai para pengunjung nice blog  kali ini saya akan memberi informasi tentan gadget yang akan di rilis berikut artikel nya:


Kehadiran Eee Pad Transformer di pasar tablet PC sepertinya akan menarik banyak perhatian, baik dari kalangan konsumen atau mungkin oleh para pesaingnya.

Bagaimana tidak, selain hadir dengan spesifikasi apik, tablet ini ternyata dibanderol dengan harga yang terbilang di bawah rata-rata para pesaingnya. Seperti dilansir situs phonearena, dilaporkan bahwa situs retail online Best Buy dan Newegg telah menawarkan tablet besutan Asus ini dengan harga sekitar $400.
Dengan mengeluarkan dana sebesar itu, konsumen sudah dapat menikmati tablet berplatform Android Honeycomd dengan suguhan layar 10.1 inchi dengan resolusi 1280x800 pixels, prosesor Tegra 2, kamera 5 MP, 1 GB RAM, memori internal berkapasitas 16 GB, serta berbagai spesifikasi apik lainnya.
Menariknya lagi, Eee Pad Transformer juga dilengkapi dengan sebuah ‘dock’ keyboard menarik yang dilengkapi dengan dua port USB yang dibanderol sekitar $149
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger