Van der Vaart Siap Meladeni Real Madrid

Selasa, 22 Maret 2011

Gelandang Rafael Van der Vaart mengaku senang dengan hasil undian babak perempat final Liga Champions. Hasil undian itu mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Real Madrid.

"Saya punya banyak teman di sana dan saya akan kembali bertemu dengan mereka. Ini adalah pertandingan besar," kata Van der Vaart.


Van der Vaart memang pernah punya kenangan selama dua musim bersama El Real. Pemain asal Belanda itu pernah memperkuat Madrid dari tahun 2008 hingga 2010. "Saya senang dengan hasil undian. Saya berharap hal ini akan terjadi karena sangat fantastis bisa kembali ke Madrid," ujar Van der Vaart.

Spurs lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan AC Milan di babak 16 besar. Klub asal Inggris itu melaju setelah menang dengan agregat 1-0.

Van der Vaart menegaskan. Madrid bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. "Bagi saya, Real Madrid adalah klub terbesar di dunia. Tentu saja Barcelona adalah tim terbaik di dunia saat ini tetapi Anda bisa merasakan sejarah dan seberapa besar klub adalah ketika Anda tiba di stadion," ungkap Van der Vaart.

Ia menegaskan, Spurs tidak dalam tekanan di Liga Champions musim ini jika dibandinkan dengan Real Madrid. Karena itu, ia optimis bisa memetik kemenangan di Bernabeu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger