Ngerii.. Ada Toko Jual Keperluan Makhluk Gaib

Rabu, 23 Maret 2011

Ilustrasi tuyul

Jika melihat sebuah toko pasti akan terbayang ada perlengkapan yang mewah dan menarik. Namun di Pandeglang, Banten, ada toko yang khusus menjual keperluan makhluk gaib.

Toko itu dimiliki Haji Wardi. Kakek dengan belasan cucu ini menjual sejumlah perlengkapan yang tak lazim dijual. Sebut saja alat seperti jimat, raket jin, bulu setan, raket iblis, hingga kacang pengusir kuntilanak.

Sekilas Toko Wardi di Pasar Raya Rangkasbitung, Lebak, Banten ini hampir sama dengan toko lainnya dan tidak tampak aneh. Namun jika kita memasuki toko tersebut, suasana mistis mulai terasa dan terkesan menyeramkan.

Di dalam toko berukuran sedang tersebut terdapat berbagai kulit binatang buas seperti kulit macan dan buaya. Tidak hanya itu, di dinding toko juga dipajang raket yang mirip akar.

Wardi menjelaskan, raket tersebut bukan sembarang raket melainkan biasa digunakan jin untuk bermain-main. Selain itu ada bulu jin dan kacang raksasa yang ditenggarai mampu mengusir kuntilanak.

Wardi mengungkapkan, semua barang aneh tersebut di kumpulkan dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Dalam proses pencarian benda-benda tersebut, Wardi mengaku memiliki keahlian khusus sehingga dia bisa mengetahui apakah benda tersebut memiliki kekuatan supranatural dan bernilai magis atau tidak. Dia menjelaskan, biasanya pembeli yang datang membeli barang di dalam toko tersebut untuk keperluan magis.

Meski menjual barang-barang yang tak lazim, kehidupan kakek belasan cucu ini tetap berjalan. Dari penjualan barang-barang tersebut, Wardi mampu membiayai perekenomiannya selama hampir 20 tahun ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger