Nani Ingin Akhiri Musim Dengan Indah

Jumat, 04 Maret 2011

Gelandang serang Manchester United asal Portugal, Nani, memiliki ambisi untuk mengakhiri musim kompetisi ini dengan merebut gelar juara dari genggaman Chelsea. Saat ini Red Devils masih unggul empat poin dari rival terdekatnya Arsenal.
Sejauh ini penyerang yang menggantikan posisi Ronaldo itu telah menjaringkan 10 gol dan akan meladeni perlawanan vital dari Liverpool di akhir pekan ini dan menganggap musim yang dilaluinya bersama Manchester berharap akhir yang indah.

Setelah mengantongi kekalahan dari Chelsea pada awal pekan ini, Nani memiliki tekad untuk meraih gelar ketiganya bersama klub asuhan Sir Alex Ferguson tersebut.

Ia mengatakan: "Saya sangat bangga, namun sejak saat ini hingga akhir musim nanti kami bertekad dan memiliki ambisi untuk mengakhirinya dengan gemilang.

"Semua yang saya lakukan memiliki potensi penting, terlebih lagi untuk membantu kami meraih hasil maksimal dengan memenangkan liga. Saya ingin memberikan kemampuan terbaik saya dan melanjutkan performa terbaik.

"Saya merasakan perbedaannya, karena ingin membantu rekan-rekan yang lain. Akan tetapi semuanya ini tidak akan berarti bila kami tidak meraih gelar juara.

"Saat ini posisi kami sedang berada di puncak teratas dan kami akan berupaya penuh untuk bisa memenangkan Liga Champions dan Piala FA sebagaimana apa adanya.

"Beberapa orang mengatakan kalau saya merupakan elemen terpenting di Manchester United, seseorang yang bisa memberikan perbedaan, namun saya tidak menganggap hal itu penting, karena condong lebih mengutamakan hasil bagi tim."

Nani mengungkapkan kalau dirinya menghabiskan waktu yang cukup lama saat masih berusia remaja untuk melatih kemampuan mencetak gol dengan kaki kiri dan kanannya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger