Liverpool Tunggu Kabar Baik dari Meireles

Rabu, 02 Maret 2011

Reuters Liverpool - Raul Meireles mengalami cedera saat Liverpool bertandang ke West Ham United. Dengan Manchester United menunggu untuk dihadapai weekend ini, kubu The Reds berharap pemainnya itu pulih dan bisa dimainkan.

Meireles ditarik keluar di awal babak kedua saat Liverpool menderita kekalahan 1-3 di kandang West Ham United. Sang gelandang mengalami cedera setelah berbenturan dengan Scott Parker di akhir paruh pertama pertandingan.


Dengan kontribusi besar yang sudah diberikan, mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan terakhir, pesepakbola asal Portugal itu jelas jadi salah satu andalan Liverpool. Malang buat 'Si Merah', Meireles hingga kini belum bisa dipastikan apakah bisa bermain menghadapi The Red Devils.

"Kami harap begitu (bisa main menghadapi MU). Dia punya masalah kecil dengan lututnya dan dan sebagai langkah pencegahan di awal babak kedua kami pertimbangkan untuk menggantinya," papar pelatih tim utama Liverpool, Steve Clarke.

Atas cedera yang dideritanya, Meireles diprediksi butuh waktu istirahat tiga sampai empat hari. Jika perkiraan tersebut tak meleset, pesepakbola 27 tahun itu diharapkan bisa membantu The Kop meladeni 'Setan Merah'.

"Itu akan memberinya kesempatan yang lebih baik untuk bisa siap di pertandingan berikutnya. Dia akan mendapat tiga atau empat hari dan setelahnya menjelang akhir pekan kami akan bisa memasangnya kembali sebagai persiapan di akhir pekan," lanjut Clarke di Skysports.

Kabar baik buat Liverpool adalah pulihnya kondisi Fabio Aurelio dan Daniel Agger. Kondisi keduanya kini sudah jauh membaik usai mengalami cedera.

"Mereka berdua berada dalam daftar (latihan) ringan dan kami hampir yakin kalau Fabio Aurelio akan bergabung (berlatih penuh) pada hari Kamis, dan kami berharap Daniel juga akan bergabung pada Kamis atau Jumat paling lambat," tuntas Clarke.
(dtc/din)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger