'Segera Bangkit, MU!'

Rabu, 02 Maret 2011

Getty Images London - Manchester United baru menderita kekalahan untuk kali kedua di Liga Primer musim ini. Meski menyakitkan, 'Setan Merah' diminta untuk segera bangkit karena Liverpool sudah menunggu.

Bertamu ke Stamford Bridge, Rabu (2/3/2011) dinihari WIB, MU dibekuk tuan rumah Chelsea dengan skor 1-2, kendati sempat memimpin lebih dulu.

Kekalahan itu dinilai Manajer MU Sir Alex Ferguson tidaklah lepas dari kepemimpinan wasit yang ia nilai lebih menguntungkan 'Si Biru'.

Hasil tersebut semakin menyakitkan bukan hanya karena membuat laju MU menuju takhta juara jadi tersendat, tapi karena juga diberikan oleh Chelsea, salah satu rival berat mereka beberapa tahun belakangan.


Kehilangan poin di Bridge memang belum mengusik posisi MU di pucuk klasemen, tetapi Arsenal yang masih menyimpan satu laga sisa sudah mengancam di posisi dua dengan selisih empat angka.

Maka dari itu Fergie pun mewanti-wanti agar MU segera bangkit dari kekalahan atas Chelsea dan fokus ke partai lawan Liverpool, Minggu (6/3/2011), agar kembali ke jalur kemenangan.

"Kami harus langsung bangkit seperti yang biasa kami lakukan," pinta Fergie di situs resmi MU.

"Saat Anda kalah dalam sebuah laga, Anda harus segera pulih dan tampil lebih baik di partai selanjutnya, dan mendapatkan hasil," lanjutnya.

Partai lawan Liverpool di Anfield nanti bukan hanya mempertaruhkan poin tapi juga gengsi. Terlebih saat ini MU sedang berusaha mengejar gelar juara liga ke-19 guna menjadi tim pengumpul titel terbanyak, sebuah predikat yang saat ini masih dipegang bersama Liverpool.

"Pertandingan antara MU dengan Liverpool selalu mengetengahkan duel sengit. Akan seperti itu lagi, kami hanya harus bangkit dan mempersiapkan diri untuk laga itu," tegas Fergie.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger