Ancelotti: Luiz Beruntung Tak Dikartu Merah

Rabu, 02 Maret 2011

Getty Images London - Protes Sir Alex Ferguson terhadap kepemimpinan wasit dapat 'persetujuan' dari Carlo Ancelotti. Meski pihaknya diuntungkan, Don Carletto mengaku beruntung David Luiz tak dikartu merah karena melanggar Wayne Rooney.

Chelsea sukses memetik kemenangan 2-1 saat menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris. Kemenangan yang didapat The Blues diiringi protes Fergie terkait kepemimpinan wasit.

Selain hadiah penalti yang kemudian menjadi penentu kemenangan Chelsea, hal lain yang membuat Fergie kecewa adalah lolosnya David Luiz dari hukuman kartu merah. Setelah menerima kartu kuning pertama karena melanggar Chicharito, Luiz kemudian terlihat jelas menjatuhkan Wayne Rooney.


Pesepakbola asal Brasil itu beruntung wasit tak melihat kejadian tersebut. Alhasil dia bebas dari hukuman kartu, dan dua menit berselang Frank Lampard sukses mengeksekusi penalti ke gawang Edwin van der Sar.

"Ada banyak intensitas dan tak mudah buat wasit untuk memutuskan di setiap saat. David Luiz beruntung (tak dikartu merah) tapi ada banyak kejadian di atas lapangan jadi wasit memutuskan dia tak melihat kejadian tersebut," sahut Ancelotti di Skysports.

Kemenangan atas MU membuat Chelsea naik ke posisi empat klasemen dengan poin 48, terpaut 12 dari MU di posisi teratas. Dengan masih memiliki satu pertandingan tersisa lebih banyak, John Terry cs bisa menggusur Manchester City yang unggul dua angka di atasnya.
(dtc/din)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger