Ancelotti: Chelsea Masih 'Hidup'!

Rabu, 02 Maret 2011

ReutersBeritabola.com London - Chelsea seperti menyibak asa mengejar gelar juara berkat kemenangan atas Manchester United si pemuncak klasemen. Namun, 'Si Biru' memilih fokus untuk memenangi partai demi partai saja.

Ketinggalan lebih dulu saat menjamu MU di Stamford Bridge, Rabu (2/3/2011) dinihari WIB, Chelsea berbalik menang 2-1 berkat gol David Luiz dan Frank Lampard.

Hasil itu membuat Chelsea kini menempati peringkat empat klasemen sementara dengan raihan angka 48 hasil dari 27 pertandingan. MU sendiri masih bercokol di puncak dengan poin 60 dari 28 laga.

"Itu adalah sebuah penampilan bagus dan kami masih 'hidup," tegas Manajer Chelsea Carlo Ancelotti di Sky Sports.

"Ini meningkatkan posisi kami di papan klasemen, tapi kami tidak usah melihatnya, fokus saja ke partai-partai berikutnya. Laga kami selanjutnya hari Senin, jadi mari bersiap untuk itu," lanjutnya.

Setelah sebelumnya diragukan peluangnya, Chelsea seperti ingin membuktikan diri lewat kemenangan lawan MU. Secara matematis, Chelsea memang belum bisa dihapus dari persaingan menuju gelar juara, apalagi 'Si Biru' masih akan bertemu sekali lagi dengan 'Setan Merah'.

"MU masih jauh, tapi penampilan kami penting, masih ada banyak pertandingan tersisa dan kami siap bermain sebaik mungkin," seru Lampard di BBC.
(dtc/krs)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger