2 Rival Berat MU di 8 Besar Versi Rooney

Selasa, 22 Maret 2011

Manchester United telah lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini. Dan striker Wayne Rooney mulai meraba kekuatan para rival MU.

Jari telunjuk Rooney mengarah kepada dua tim sebagai rival berat Setan Merah menjadi juara. Satu tim tak lain Barcelona dan yang mengejutkan satu lagi yakni tim senegara Tottenham Hotspur.


"Pastinya, Barcelona memainkan sepakbola yang luar biasa," kata Rooney kepada Goal.

MU lolos ke babak 8 besar alias peremoat final seusai mengalahkan Olympique Marseille 2-1 di Old Trafford. MU mencetak agregat serupa karena bermain 0-0 di kandang Marseille.

"Saya juga menikmati permainan Tottenham. Senang rasanya melihat apa yang mereka lakukan di tahun pertama mereka di Liga Champions."

Rooney menyebut Tottenham yang di atas kertas setingkat di bawah MU punya kekuatan misterius di Liga Champions. Itulah yang harus diwaspadai.

"Saya tak tahu apakah bermain melawan tim asal Inggris di Liga Champions sama dengan menghadapi mereka di kompetisi domestik. Banyak hal yang dipertaruhkan di sini," ucap Rooney.

"Jika Anda kalah di liga, masih ada 37 laga untuk bisa membalas kegagalan. Tapi, jika Anda kalah di Liga Champions, Anda akan tersingkir," ujar Rooney.

Undian babak 8 besar Liga Champions akan digelar pada Jumat, 18 Maret 2011. Leg 1 akan digelar pada 5 dan 6 April, sedangkan leg 2 pada 12 dan 13 April 2011.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NICE BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger